Apakah Boleh Memberi Susu SGM Kepada Bayi Kucing?

Artikel terkait : Apakah Boleh Memberi Susu SGM Kepada Bayi Kucing?

Memberi Susu SGM Kepada Kucing - Beberapa waktu lalu saya browsing tentang susu untuk kucing, lebih tepatnya bayi kucing. Setelah sebelumnya juga saya pernah menyindir tentang susu induk dari kucing sangat baik untuk bayi kucing pada artikel lain.

Namun, jika bayi kucing tersebut tidak boleh menyusu karena terdapat beberapa faktor yang mempengaruhinya anda boleh menggantinya dengan susu lain.

Muncul pertanyaan "Apakah boleh memberi susu SGM atau susu bayi manusia kepada bayi kucing?"

Setelah saya mencari jawabannya, terdapat beberapa jawaban yang berbeza dan semuanya sangat penting.

Apakah Boleh Memberi Susu SGM Kepada Bayi Kucing?

1. "Boleh . Namun, sebaiknya dipehatikan kandungan laktosa pada susu tersebut. Saya mendapat informasi cek kandungan laktosanya, kalau boleh jangan ada laktosanya."

2. "Boleh saja namun, sebaiknya tanya terlebih dahulu kepada doktor yang besangkuta."

3. "Tidak boleh, karena kandungan yang terdapat didalam susu tersebut boleh saja berbahaya bagi bayi kucing, seperti kandungan gula yang terlalu banyak, dan laktosanya. Disyorkan untuk memberi susu khusus untuk bayi kucing yang boleh dibeli di patshop"

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya jika kamu ragu dengan memberi susu sgm untuk bayi kucing sebaiknya jangan. Hal ini boleh berakibat buruk bagi kesihatan kucing. Lebih baik berikan susu khusus untuk kucing. Helah lain adalah mencari induk kucing yang sedang menyusui, dan carilah induk yang tidak galak, jika induk tersebut sedang menyusui anaknya dekatkan kucing anda supaya boleh ikut menyusu.

Sekian saja yang dapat saya informasikan. Terima kasih.

Search keyword :

Artikel How to love cat · Kesihatan Kucing Lainnya :

0 komentar:

Catat Ulasan

© 2017 KesihatanKucing, Co.Id